Jumat, 26 April 2013

Tugas Kelompok Matematika & Ilmu Alamiah Dasar



Dari hasil penelitian tentang imajinasi hobby/passion dikelompok kami mempunyai perbedaan dan persamaan tentang hobby/passion diantara kami. Disini banyak perbedaan dan persamaan, Karena setiap manusia mempunyai hobby/passion yang berbeda-beda dan persamaan. Dari hobby/passion diantara kami akan dikembangkan dan akan dibuktikan bagi nusa dan bangsa bahwa kami mampu mengembangkan hobby/passion kami. Diantaranya tersusun nama dari kelompok kami yang ke-8 terdiri dari saya sendiri fanni juliyani, ayu intan permatasari, bambang juliyanto, churrizzi saragih garingging, risky permatasari, ratih ayu widyasih. Dimasing-masing nama tersebut semua memiliki hobby/passion yang berbeda-beda hingga persamaan sehingga dapat bermanfaat bagi kehidupan.

Nama  : Fanni juliyani
Npm    : 12512750
Hobby : Nonton film bioskop
Dengan menonton film bioskop dapat mengetahui film-film baru yang bertema macam-macam dari yang horror dan percintaan. Disana dapat mengisahkan kehidupan didunia intertemen dunia maya yang mengisahkan tentang horror yang penuh rasa takut dan ingin tau serta tentang percintaan yang mengisahkan kesedihan dan kebahagiaan sebagaimana tentang kehidupan. Dapat menghilangkan kejenuhan dan stress pada masalah yang dihadapai.
Passion : Ingin menjadi seorang psikolog yang handal
Seorang psikolog adalah orang yang bisa memahami diri sendiri dan orang lain. Belajar menyelesaikan masalah-masalah kehidupan diri sendiri dan orang lain.

Nama  : Ayu intan permatasari
Npm    : 11512285
Hobby : Mengkoleksi hewan
Dengan mengkoleksi hewan sebagaimana mencintai ciptaan Tuhan. Memelihara hewan agar hewan tersebut sehat dan bersih dari kuman-kuman. Menjaga hewan seperti menjaga diri sendiri.
Passion : Membahagiakan orang tua
Membahagiakan orang tua adalah paling utama. Karena orang tua adalah sumber kehidupan yang hingga saya muncul didunia ini. Untuk membalas budi sebagai tanda jasa yang sudah membesarkan dan mendidik sampai sebesar ini. 

Nama  : Bambang juliyanto
Npm    : 11512361
Hobby  : Nonton bola
Dapat mengetahui cara-cara bermain bola yang benar. Hingga bisa jadi pemain bola internasional.
Passion :
Intinya ingin jadi pemain bola. Mampu bangkit menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa. 

Nama    : Churrizzi saragih garingging
Npm      : 11512616
Hobby   : Masak
Masak itu sangat menyenangkan hingga dapat mengetahui dan mempertambah pengtahuan tentang masak. Membuat kita merasa puas dengan hasil karya kita sendiri. Dan bisa menunjukan hasil masakan kita itu dengan orang lain. Dan membuat kita merasa bangga memiliki hobby masak. Walaupun hanya sekedar memasak.
Passion : Ingin membanggakan orang tua, bisa menyenangkan semua orang yang berada disekelilingnya, dan menjadi wanita yang sukses yang berkarir.    

Nama   : Rizky peramatasari
Npm     : 16512618
Hobby  : Shopping-shopping
Suka belanja-belanja tas dan sepatu supaya mempercantikan diri agar telihat unik dan menarik dilihat.
Passion : Ingin naikin haji orang tua serta buka usaha kuliner di turki. Itulah salah satu passion yang akan dikembangkan dari hobby hingga passion menjadi satu.

Nama  : Ratih ayu widyasih
Npm    : 1A512082
Hobby : Mendengarkan music
Music salah satu untuk menggairahkan tubuh dan mengembangkan otak imajinasi yang secara pribadi untuk menyemangatkan diri disaat sedang jenuh dan terasa lebih nyaman.
Passion : Ingin menjadi psikolog handal
Karena dipsikologi kita membahas tentang manusia, dimana manusia itu sendiri dapat bisa memahami manusia salah satunya adalah belajar dari diri sendiri dan dari lingkungan sekitar.

1 komentar:

  1. xn--o80b910a26eepc81il5g.online
    Xn--O365 Football Team. Online football league yukon uang asli joker poker yang bet365 paling memang juga dapatkan 바카라사이트 bermain 메리트 카지노 쿠폰 online slot jackpot

    BalasHapus