Minggu, 24 Maret 2013

my hobby and passion

tulisan kali ini aku pingin bahas hobi dan passionku....
emm... mungkin bukan hobi yang terlalu unik atau jarang diketahui oleh orang-orang
tapi semua orang pasti gak mungkin gak suka dengan hal ini dan sangat familiar...
Yup, hobi yang paling aku sukai adalah mendengarkan musik....
semua orang pasti menyukai musik dalam berbagai genre tergantung masing-masing individu...

kalau aku gak punya genre tertentu yang disuka,, yang penting cocok ditelinga dan aku nyaman buat dengerinnya....
hampir tiap hari aku dengerin musik,,mungkin bisa seharian atau setengah hari,,hehehe
karena musik itu bisa membuat aku menjadi lebih semangat, enjoy dan bisa menikmati hari-hari dengan sangat menyenangkan....
dari yang lagi bete bisa rileks dengan sedikit bergoyang ngikutin nada dari musik itu,, hahaha..

selain itu,, aku juga ingin menjadi psikolog handal,,  amien ya robbalalamien  :p
kenapa aku tertarik dunia psikologi ??... karena di psikologi kita membahas tentang manusia,, dimana manusia itu dinamis selain itu juga bisa memahami diri sendiri  :D
tapi,, sebelum menjadi psikolog handal untuk masyarakat,, pastinya aku ingin jadi psikolog untuk diriku sendiri....hehehhe ,, kenapa ??

karena semua manusia itu pasti punya kekurangan dan kelebihan,, sebelum memberi nasehat atau solusi pada seseorang harusnya aku jauh lebih paham dan memahami tentang manusia... salah satunya belajar dari diri sendiri dan dari lingkungan sekitar :D

mungkin ini sedikit bahasan tentang hobi dan passionku,, semoga bermanfaat ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar