Rabu, 10 Oktober 2012

Let me introduce my self :D

Assalamu’alaikum :)


Kenalin nama gue Ratih Ayu Widyasih, biasa dipanggil Ratih. gue lahir di Malang, 20 Oktober 1991. Selama 20 tahun pula gue tinggal di Malang, tapi sekarang gue udah hijrah ke Jakarta dan menjadi salah satu mahasiswi Psikologi di Gunadarma :) .

Selain itu, gue juga udah jadi ibu rumah tangga lho..hahahaha
Pasti banyak yang mikir atau kaget, karena tiap kali gue kenalan sama orang dan tahu kalau gue udah nikah pasti kaget lalu diam seketika..hahahahahha,,atau mereka bakalan nganggep gue tua tanpa peduli klo gue lebih muda atau seumuran dengan mereka,,tapi It's Okay hidup klo gak ada bercandanya rasanya flat banget....
Jadi,, dibawa enjoy ajalah :)

Mungkin cukup segitu aja perkenalan dari gue, semoga blog gue bisa bermanfaat kedepannya :)



Wassalamu’alaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar